Senin, 12 November 2018

Manager Sunset Dikabarkan akan Hengkang

Breaking News

Manager Sunset Dikabarkan akan Hengkang dari Tim
               

   Belum lama ini terdengar isu bahwa juru taktik Sunset FC, Ki  Elom, sudah mulai bosan mengomandoi tim nya saat ini, ia pun sempat dirilik oleh beberapa klub top eropa diantaranya, Gembongan FC, TPR FC, Munyuk FC, dan masih banyak lagi klub top eropa yang menginginkan jasa pelatih berusia 60 tahunan itu.

   Ia merasakan hal itu setelah ditinggal dua pemain pilar nya yakni De Irwanto dan Gunawan G. Ia menyebutkan bahwa sejak kepergian dua pemain itu keadaan tim sangat berubah. “Mereka pemain yang hebat (Gugun & Dede), namun saya harus merelakannya. Mereka bisa saja bermain untuk tim jika mereka memiliki waktu luang”. Ujar ki Elom.

  Ki elom pun sebenarnya merasa berat untuk meninggalkan klub yang telah lama ia tukangi selama kurang lebih 2 abad terakhir, namun pelatih asal spanyol itu akan tetap berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri para penggawa nya. “Saat ini kami berada pada situasi yang kurang menguntungkan, namun kami dan para staf official akan berusaha untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri anak asuh kami dan menjaga tren positif juara liga tarkam 4 periode berturut-turut agar tidak jatuh ke tangan rival” tegas ki Elom ketika di wawancarai kemuning tv.

  Akan kah pelatih bintang 7 itu tetap bersama klub nya?. Ataukah justru akan hengkang ke klub lain yang menurutnya bisa memberikan gaji lebih tinggi?. Kita tunggu saja info selanjutnya dari pihak resmi klub Sunset FC..

  Untuk lebih jelas nya bisa kalian lihat di situs resmi nya, di http://sunsetsumurgede.blogspot.com Masih banyak berita menarik lainnya dari mulai Transfer, Live Score, Jadwal, Klasemen dll..  Kunjungi website tersebut untuk mendapatkan info terbaru dari Sunset FC.

  Sekian Breaking News Kali ini, semoga bermanfaat.
  #SalamOlahraga

1 komentar:

  1. Jarang bikin Breaking news lagi nih sekarang sunset , tolong dong admin gugun gunawan sering2 post lah , ingin mendengar sunset sekarang , miss SUNSET CF , come on :v

    BalasHapus